Profil Mentor

Hukum Keperdataan

Amalia Syarifah

Bidang keilmuan pada hukum perdata berkonsentrasi pada kontrak perjanjian, ekonomi dan bisnis, serta melibatkan tinjauan hukum Islam mulai dari fikih muamalah, ushul fiqh, maqashid syariah, dan qowaid fiqh.


Hukum Pidana

Hukum Acara Pidana

Andreas Calvin Tamara

Bidang keilmuan pad hukum pidanan dan bekerja di salah satu Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum, dan telah menangani beragam perkara pidana seperti narkotika, korupsi, pembunuhan, dsb.


Hukum Tata Negara

Desi Fitriyani

Bidang yang diampu adalah Hukum Tata Negara. Untuk keahlian, Desi fokus di debat dan kepenulisan seperti Karya Tulis Ilmiah (KTI). Memiliki segudang prestasi mulai Lomba Karya Tulis Ilmiah, Debat Nasional, dan lain-lain.


Hukum Tata Negara

Fayasy Failaq

Bidang keilmuan pada Cabang ilmu hukum adalah Hukum Tata Negara umum dan Hukum Tata Negara Islam (Siyasah) dan memiliki segudang prestasi dan penghargaan di berbagai macam kompetisi dan lomba.


Hukum Tata Negara

Michael

Bidang keilmuan pada hukum tata negara. Memiliki segudang pengalaman, seperti bekerja di Law Firm Pidana, Kantor Notaris dan sekarang aktif di sebuah Lembaga Bantuan Hukum Partai Politik.


Hukum Ketenagakerjaan

Sani Muhamad

Bidang keilmuan pada Ilmu Ushul dan Kaidah Fiqih, Ilmu Hukum Ketenagakerjaan. Sani memiliki minat pada bidang legal research dan legal writing sehingga ia bergabung di Advokat Konstitusi sejak tahun 2020.