Kemana Uang Senilai 35 Milyar Hasil Penipuan Rihana Rihani

“Sampai saat ini belum ditemukan fakta apakah digunakan untuk investasi atau trading lainnya. Namun kami masih melakukan pendalaman terhadap fakta-fakta yang ada dan akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait” kata Reza kepada wartawan, Kamis (6/7/2023)

Dalam menginvestigasi dana sebanyak itu polisi menyita beberapa barang yang diduga sebagai tempat menyimpan uang. Barang tersebut seperti sofa hingga lemari dan lainnya. Selanjutnya, polisi mengangkut barang-barang tersebut ke Polda Metro Jaya. 

Tim Reskrim Polda Metro Jaya mengungkapkan jika jumlah korban Rihana dan Rihani melebihi 18 orang berdasarkan laporan ke polisi. Berdasarkan laporan beberapa korban terdapat salah satu korban yang mengaku rugi hingga 2,5 M.

“Ada kemungkinan korban lebih dari 18 [orang],” kata anggota tim penyidik yang dipimpin oleh Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dalam konferensi pers

Atas perbuatannya, Penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya tidak hanya berencana menerapkan pasal penipuan dan penggelapan namun terdapat juga pasal yang lain. Kombes Hengki Haryadi memyatakan jika penyidikan juga mengarah pada tindak pidana pencucian uang.